Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Bandung: Uji Coba Kemampuan di Pangandaran

By Editor Eko Widodo - Sabtu, 5 April 2014 | 19:01 WIB
Persib Bandung latihan di Pangandaran.
Tribun Jabar
Persib Bandung latihan di Pangandaran.

Selama menjalani pemusatan latihan di Pangandaran, Persib dijadwalkan menggelar uji coba menghadapi tim lokal, Pangandaran Selection, Sabtu (5/4). Uji coba itu memang sudah dijadwalkan sebagai rangkaian berlatih selama empat hari sejak Kamis (3/4). Awalnya Atep dkk. akan beruji coba dengan tim Divisi Utama, PSGC Ciamis. Namun, laga itu batal lantaran alasan keamanan. PSGC belum siap menggelar pertandingan yang dipastikan bakal dipadati penonton itu.

“Semula kami berharap bisa beruji coba dengan tim yang levelnya tidak terlalu jauh. Namun, karena PGSC tidak bisa, kami mencari lawan alternatif, yaitu Pangandaran Selection,” ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Bagi Djadjang, siapa pun lawan yang dihadapi, yang penting Atep dkk. bisa bermain untuk menjaga atmosfer pertandingan dalam pemusatan latihan yang akan berlangsung hingga Minggu (6/4).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menyadari level  Pangandaran Selection berbeda jauh dengan Persib sehingga pertandingan tersebut diprediksi tidak akan berimbang. Namun, ia yakin pasti ada manfaat yang bisa dipetik dari uji coba tersebut.

Sebanyak 14 pemain Persib yang dibawa ke Pangandaran tampaknya akan diberikan kesempatan main, termasuk Djibril Coulibaly, yang sedang menjalani masa pemulihan cedera.

“Kondisi Djibril sudah membaik. Namun, saya tidak terlalu memaksakan. Saya harus hati-hati untuk menjaga kondisi dia agar benar-benar siap saat menghadapi Arema (13/4) dalam lanjutan LSI,” tutur Djanur.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X