Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keisuke Honda Kebal Terhadap Kritik

By Jaka Sutisna - Sabtu, 5 April 2014 | 18:44 WIB
Keisuke Honda
Getty Images
Keisuke Honda

Playmaker AC Milan, Keisuke Honda, kebal terhadap kritik. Pemain asal Jepang ini mengatakan tidak akan terpengaruh dengan kritik tajam yang menerpa dirinya.

Honda menuai kecaman. Penampilannya bersama Milan dianggap tidak sesuai harapan. Sejak bergabung ke Milan pada bursa transfer Januari 2014, ia belum mencetak gol di Serie A dari 11 kesempatan bermain.

Hal tersebut menjadi salah satu pemicu timbulnya kritik. Honda tercatat baru mencetak satu gol untuk Milan. Itu terjadi ke gawang Spezia di ajang Coppa Italia.

"Tentu saja kritik tidak menyenangkan, tapi Anda bebas untuk menulis apa yang diinginkan. Saya yakin akan segera mencetak gol pertama di Serie A dan itu akan menjadi momen penting," ujar Honda.

"Saya sangat bersemangat. Saya datang ke sini untuk menjadi juara bersama Milan. Ini adalah jalan yang panjang. Ada proyek besar di sini dan orang Jepang adalah orang-orang yang sabar," tutur Honda kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X