Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Juve, Lopez-El Shaarawy Diragukan Tampil

By Eko Widodo - Senin, 15 September 2014 | 15:46 WIB
Diego Lopez
Marco Luzzani/Getty Images
Diego Lopez

AC Milan kini masih terus menunggu kabar kepastian kondisi fisik Diego Lopez dan Stephan El Shaarawy. Status kedua pemain ini masih diraguklan untuk bisa tampil menghadapi Juventus.

Diego Lopez dikabarkan mengalami cedera hamstring saat laga kontra Parma. Kiper asal Spanyol itu mengalaminya saat gawang yang ia kawal kembali bobol untuk keempat kalinya dalam laga itu.

Sky Sport Italia mempercayai cedera ini dikarenakan kondisi otot fleksor yang sudah mengalami cedera sebelum pertandingan dimulai. Di sepanjang pertandingan kiper berusia 32 tahun itu berusaha untuk menahannya agar bisa tetap bermain.

Sedangkan kondisi El Shaarawy yang sudah absen di laga kontra Parma, tampaknya masih belum bisa diturunkan menghadapi Juventus. Cedera pergelangan kaki pemain berusia 21 tahun itu menunjukkan adanya tanda-tanda peradangan yang membuatnya diragukan tampil pada Minggu, (21/9) dini hari WIB.

Selain Lopez dan El Shaarawy, Fernando Torres dan Alex Dias da Costa pun belum 100 persen bisa diturunkan. Kedua pemain tersebut juga harus berjuang untuk segera pulih dari cedera ringan yang dialami agar bisa ambil bagian dalam laga menghadapi Juventus.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X