Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Benarkan Barcelona Tawar Tinggi Marquinhos

By Riemantono Harsojo - Kamis, 4 September 2014 | 15:35 WIB
Marquinhos
Christopher Lee/Getty Images
Marquinhos

Germain, Nasser Al Khelaifi membenarkan bahwa Barcelona sangat menginginkan bek muda mereka, Marquinhos. Bahkan Blaugrana siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong bek berusia 20 tahun itu.

Namun, meski PSG telah memiliki David Luiz dari Chelsea dan melepas Alex Dias ke AC Milan, namun Les Parisiens menolak untuk melepas Marquinhos ke Barcelona. Padahal Blaugrana telah menawarkan harga sebesar 40 juta euro.

"Kami menerima sebuah penawaran dari Barca sebesar 40 juta euro untuk Marquinhos. Tujuan utama kami bukanlah untuk berbisnis (mencari keuntungan) namun untuk membangun sebuah klub yang besar," kata Khelaifi kepada Mundo Deportivo.

"Jika kami bertujuan untuk berbisnis, maka kami akan menjual tiga sampai empat pemain pada musim panas, namun itu bukan filosofi kami. Financial Fair Play tidak akan mencegah kami untuk mendatangkan pemain hebat. Selain itu, para pemain hebat sudah berada di sini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X