Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Newcastle Bantah Abaikan Kanker Gutierrez

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 18 September 2014 | 17:25 WIB
Jonas Gutierrez
Newcastle
Jonas Gutierrez

Klub pemilik Jonas Gutierrez, Newcastle, membantah rumor bahwa mereka meminta sang bek sayap hengkang ketika diketahui mengidap kanker.

Gutierrez mengaku tengah menjalani kemoterapi guna menyembuhkan dirinya dari kanker testis yang diderita sejak tahun lalu.

Mendengar pengakuannya kepada televisi di negerinya Argentina, publik berasumsi bahwa The Magpies lepas tangan dan tidak membantu upaya pemulihan. Pemain berusia 31 tahun itu mengaku membiayai dirinya sendiri.

Pemain yang dipinjamkan ke Norwich pada Januari 2014 itu juga diminta hengkang oleh Manajer Alan Pardew.

"Newcastle dapat mengonfirmasi bahwa Jonas Gutierrez sedang melanjutkan pengobatan untuk memulihkan kanker testis di Argentina. Kami sudah mengetahui kondisi Jonas selama ini. Kami menghormati keinginannya untuk menjalani perawatan bersama teman-teman dan keluarganya," demikian pernyataan yang dirilis Newcastle.

Pihak The Toon bersikeras bahwa mereka terus memantau perkembangan kesehatan Gutierrez.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Newcastle


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X