Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Terget Jeremy Menez Bagi Milan dan Kariernya

By Verdi Hendrawan - Kamis, 18 September 2014 | 17:18 WIB
Jeremy Menez
FILIPPO MONTEFORTE/GETTY IMAGES
Jeremy Menez

Gelandang Jeremy Menez kini memiliki target besar bersama Milan setelah memulai musim 2014/15 dengan baik. Sayap asal Prancis itu berharap dapat dapat memperbaiki prestasi Rossoneri dan karier dirinya dalam beberapa musim terakhir.

Menez kini telah menjadi bagian penting dari keberhasilan Milan memuncaki klasemen sementara Serie A. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Rossoneri dan berharap dapat memiliki akhir musim yang indah sesuai targetnya baik bagi tim dan dirinya.

Menez mengaku Milan akan sulit untuk meraih Scudetto. Namun, untuk lolos ke Liga Champion, mencetak minimal 10 gol, dan kembali masuk ke timnas Prancis ia percaya dapat dilakukannya.

"Untuk Scudetto, saya benar-benar sangat percaya akan hal itu. Target minimum kami adalah untuk lolos ke Liga Champion. Milan bisa bermain menghadapi siapa pun," kata Menez kepada La Gazzetta dello Sport.

"Secara pribadi? Saya ingin mencetak lebih dari 10 gol. Di Italia, seseorang akan mengingat Menez sebagai pemain yang hanya mencetak empat gol dalam satu musim. Namun, kini tidak akan sama lagi".

"Kemudian saya sangat ingin kembali ke tim nasional. Dalam dua tahun kedepan Prancis akan bermain di Piala Eropa dan saya ingin berada di sana," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X