Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Sociedad, Real Madrid Tanpa Sang Bintang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 April 2014 | 18:30 WIB
Cristiano Ronaldo, terpaksa absen karena cedera.
Jorge Guerrero/Getty Images
Cristiano Ronaldo, terpaksa absen karena cedera.

Real Madrid dipastikan tampil tanpa sang bintang, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, bomber asal Portugal itu harus beristirahat sejenak akibat cedera lututu yang dialami pada laga kontra Borussia Dortmund tengah pekan kemarin.

Keadaan ini tentu sangat merugikan bagi El Real. Apalagi, mereka membutuhkan banyak kemenangan untuk menyalip Atletico Madrid dan Barcelona yang kini menduduki posisi satu dan dua.

Sepanjang musim ini, peran Ronaldo untuk Madrid sangat signifikan. Eks pemain Manchester United itu telah mencetak 28 gol dari 27 penampilannya di La Liga.

Ronaldo juga menjadi top skor sementara Liga Champion dengan 14 gol. Di ajang Copa del Rey, pemain berusia 29 tahun itu juga telah menyumbang tiga gol sekaligus membawa Los Blancos lolos ke final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X