Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonaventura: Ini Adalah Mimpi Jadi Nyata

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 23:17 WIB
Giacomo Bonaventura
Getty Images
Giacomo Bonaventura

AC Milan merekrut Giacomo Bonaventura jelang penutupan bursa transfer musim panas 2014. Bagi Bonaventura kesempatan dapat berseragam dan bermain untuk I Rossoneri merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Bagi Giacomo Bonaventura, AC Milan adalah sebuah klub besar dan ia pun mengaku sudah menunggu cukup lama untuk mendapat kesempatan bermain bersama klub besar. Bahkan pemain berusia 25 tahun ini sampai meneteskan air mata saat melakukan prosesi penandatanganan kontrak di San Siro.

"Saya adalah seorang gelandang serang. Saya juga bisa bermain di tengah yang terdiri dari tiga pemain atau sebagai pemain sayap," kata Bonaventura.

"Saya sudah menunggu lama menanti datangnya kesempatan ini dan bermain untuk klub besar seperti Milan. Saya sangat senang saat menandatangani kontrak dengan Milan. Ini adalah mimpi menjadi nyata," ujar dia.

Bonaventura juga mengaku sudah berbicara dengan pelatih Filippo Inzaghi usai menandatangani kontrak. Ia mengungkapkan Inzaghi berharap dirinya mendapatkan keberuntungan di San Siro.

"Saya berjanji kepada fan Milan bahwa saya akan mengerahkan yang terbaik seperti yang sudah saya lakukan. Forza Milan!"


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X