Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Diego Costa Tak Serius

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 14:15 WIB
Diego Costa
Frank Fife/Getty Images
Diego Costa

Fans tim nasional Spanyol dan Chelsea bisa sedikit tersenyum sekarang. Pasalnya, cedera yang dialami Diego Costa tak serius. Hal itu diungkapkan rekan senegara Costa, David Silva.

Diego Costa sebelumnya mengalami cedera saat membela tim nasional Spanyol pada laga uji coba kontra Perancis, Jumat (5/9) dini hari WIB. Dokter timnas mendiagnosis bahwa bomber 25 tahun itu mengalami cedera otot paha kiri.

Cedera tersebut berdampak pada pencoretan nama Costa dari skuat Spanyol untuk kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol akan menghadapi Makedonia, Selasa (9/9). Akan tetapi, David Silva mengungkapkan bahwa cedera yang dialami rekan setimnya itu tak terlalu serius.

"Saya melihat Diego Costa baik-baik saja dan saya sempat berbicara dengannya. Cederanya tak serius," kata Silva kepada Football Espana.

Kini, eks penggawa Atletico Madrid itu sudah kembali ke London untuk menjalani pemeriksaan lanjutan bersama klubnya, Chelsea.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X