Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Gabung MU, Marco Rojo Minta Petuah Veron

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 23:06 WIB
Marcos Rojo
Matthew Peters/Getty Images
Marcos Rojo

Marcos Rojo akhirnya buka suara soal kepindahanya ke Manchester United. Menurutnya, sosok Juan Sebastian Veron berperan penting dalam kepindahannya ke Old Trafford pada musim panas ini.

Manchester United resmi mendatangkan Marcos Rojo dari Sporting Lisbon. Pemain asal Argentina itu didaratkan dengan mahar senilai 20 juta euro (309 miliar rupiah).

Rojo sendiri mengakui bahwa sebelum menerima pinangan Setan Merah, ia meminta petuah dari Juan Sebastian Veron. Bukan tanpa alasan mengingat Veron pernah berkarier di Old Trafford rentang 2001-2003.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan tim terbesar di dunia. Saya ingin menikmati momen ini, rasanya ini seperti mimpi yang terwujud," kata Rojo kepada Radio Rivadavia.

"Sebelum menerima tawaran United, saya banyak bertanya pada Veron. Ia memberi saya banyak saran yang berharga." jelas pemain 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X