Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney: Kepindahan Welbeck Untungkan Timnas

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 14:00 WIB
Danny Welbeck
Adrian Dennis/Getty Images
Danny Welbeck

Kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa kepindahan Danny Welbeck ke Arsenal akan menguntungkan timnas. Bermain teratur bersama Arsenal, diyakini bisa memuluskan karier Welbeck bersama The Three Lions.

Manchester United resmi melepas Danny Welbeck ke Arsenal di penghujung bursa transfer musim panas lalu. Pemain 23 tahun itu dilepas dengan harga sekitar 16 juta pound (302 miliar rupiah).

Meski mengaku kecewa dengan keputusan klub, namun Wayne Rooney berharap agar mantan rekannya di MU itu meraih sukses di Arsenal. Sebab, hal itu tentu bisa berdampak pada kejayaan timnas Inggris.

"Dia adalah pemain yang aktif dan selalu bisa memberikan peran penting pada pertandingan. Dia sangat lincah dan bisa mencetak gol. Saya yakin dengan kepindahannya sekarang, akan sangat membantunya bersama timnas Inggris," kata Rooney kepada Daily Mail.

"Semoga dia bisa bermain teratur di Arsenal, yang mana hal itu akan memberinya keuntungan di timnas Inggris." jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X