Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richards Akui Menolak Kontrak Baru di City

By Aning Jati - Rabu, 3 September 2014 | 22:54 WIB
Micah Richards
Boris Streubel/Getty Images
Micah Richards

Micah Richards akhirnya buka suara soal kepindahannya ke Fiorentina. Richards mengakui bahwa ia sempat menolak tawaran kontrak anyar dari Manchester City sebelum bergabung dengan Fiorentina.

Manchester City resmi meminjamkan Micah Richards ke Fiorentina musim ini. Bek asal Inggris itu akan menjalani musim 2014/2015 bersama La Viola.

Richards pun mengaku tak kuasa untuk menolak dipinjamkan ke Fiorentina. Sebab, klub Serie A itu menawarkan waktu bermain yang lebih banyak ketimbang hanya menjadi penghuni bangku cadangan di Etihad Stadium.

"Saya sangat ingin sekali bermain sepak bola. Saya frustrasi dalam dua tahun terakhir di City. Memang, mereka adalah klub favorit saya dan saya akan mengorbankan segalanya untuk mereka. Tetapi, ketika Anda tak bermain secara teratur, itu rasanya sangat menyedihkan," kata Richards kepada talkSPORT.

"Saya ditawari kontrak baru dan sempat berpikir lama tentang itu. Saya ditawari uang yang lebih banyak di City, namun uang bukan segalanya. Sekarang semuanya tentang bermain sepak bola." tegas pemain 26 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X