Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Jadi Alasan Lampard Pensiun dari Timnas

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 13:30 WIB
Frank Lampard
Ian Walton/Getty Images
Frank Lampard

Gelandang senior tim nasional Inggris, Frank Lampard baru saja memutuskan untuk gantung sepatu dari dunia internasional. Keputusan Lampard untuk pensiun rupanya tak terlepas dari peran Luke Shaw.

Frank Lampard menceritakan kejadian unik yang membuatnya untuk pensiun dari tim nasional Inggris. Kejadian tersebut terjadi dalam sesi latihan The Three Lions di Piala Dunia 2014.

Kala itu Lampard sedang berbincang dengan Luke Shaw dan menyebut nama salah satu legenda Arsenal, Tony Adams. Namun, Lampard dibuat tercengang karena Shaw yang larih pada tahun 1995 tak mengenal sosok Adams yang masih aktif bermain hingga tahun 2002.

"Saya sedang berbincang dengan Luke Shaw dan saya menyebut nama Tony Adams. Dia nampak tak mengenal siapa 'Tony Adams' yang sedang saya bicarakan," kata Lampard seperti dilansir The Sun.

"Saya kemudian bertanya pada Luke, apa kamu bercanda? Lalu ia balas bertanya kepada saya, bermain di klub manakah Adams. Saat itu juga saya tahu bahwa sudah saatnya saya untuk pensiun." jelas Lampard.

Lampard menganalogikan kisah tersebut sebagai gambaran betapa jauh jarak usia dan jaman antara ia sebagai pemain senior dengan Shaw yang menjadi pemain termuda dalam tim.

Oleh sebab itu, wajar rasanya Lampard dibuat tercengang ketika tahu Shaw sama sekali tak mengenal sosok legendaris Inggris seperti Tony Adams.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X