Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toni Kroos Nyaris Gabung Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 22:44 WIB
Toni Kroos
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Toni Kroos

Kabar mengejutkan datang dari Toni Kroos. Gelandang Real Madrid itu kabarnya nyaris bergabung dengan Barcelona pada musim panas.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Toni Kroos sebenarnya hampir bersegaram Barcelona. Bahkan, klub asal Catalan sudah hampir merampungkan proses kepindahan Kroos dari Bayern Munchen.

Terhitung tiga pembicaraan sudah dilakuakn dengan Kroos. Rencananya, pemain asal Jerman itu disiapkan untuk menjadi pengganti Xavi Hernandez.

Akan tetapi, salah seorang petinggi Barca menggagalkan proses transfer tersebut. Alhasil, Real Madrid-lah yang sukses mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro (386 miliar rupiah).

Barca sendiri tak jadi kehilangan Xavi yang pada akhirnya memutuskan untuk bertahan. Selain itu, mereka juga sukses merekrut kapten Sevilla, Ivan Racitic dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro (309 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X