Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Akui akan Merindukan Welbeck

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 September 2014 | 13:15 WIB
Danny Welbeck dan Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Danny Welbeck dan Wayne Rooney

Kepergian Danny Welbeck ke Arsenal rupanya meninggalkan duka lara kepada Wayne Rooney. Penyerang Manchester United itu pun mengakui akan merindukan kehadiran mantan rekanya itu.

Seperti diketahui sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk melepas Danny Welbeck di penghujung bursa transfer musim panas. Welbeck dilepas ke Arsenal dengan mahar senilai 16 juta pound (302 miliar rupiah).

Banyak pihak menyayangkan keputusan klub untuk melepas Welbeck. Salah satunya adalah Wayne Rooney yang mengaku akan merindukan Welbeck. Meskipun demikian, Rooney mendoakan agar mantan rekan setimnya itu meraih sukses di klub barunya.

"Daniel adalah pemain yang sangat populer di ruang ganti. Kami semua menaruh hormat padanya. Kami juga adalah teman baiknya dan akan merindukan kehadirannya di ruang ganti," kata Rooney kepada Daily Mail.

"Namun, saya akan mendoakan yang terbaik untuknya. Semoga saja kariernya berjalan dengan lancar di sana." jelas Rooney.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X