Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelemahan Pemain Bintang - Neymar Junior

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 April 2014 | 05:41 WIB
Neymar Junior
Unionjalisco
Neymar Junior

Pemain bintang sepak bola hanyalah seorang manusia yang memiliki banyak kelebihan, namun tentu tetap memiliki kekurangan dan kelemahan. Berikut 10 pemain bintang sepak bola dunia dengan kelemahan yang dimilikinya:

Neymar Junior | Kontribusi dalam Bertahan

Neymar Junior secara sekilas mampu menunjukkan kecemerlangan di musim debutnya bersama Barcelona. Namun, masih ada tanda tanya besar mengenai apakah striker asalh Brasil ini bisa benar-benar menjadi pemain Barcelona yang sesungguhnya.

Untuk menjadi pemain Barcelona yang sesungguhnya, Anda harus mampu menekan dari lini depan, tampil galak, dan mampu memenangkan kambali bola dalam hitungan detik demi memiliki penguasaan bola.

Anda juga perlu untuk membantu pertahanan tim, selalu mencari celah, dan yang lebih penting adalah mempertahankan penguasaan bola. Hal ini lah yang belum bisa dilakukan Neymar dengan baik di Camp Nou. Kemampuan dalam merebut kembali bola dengan cepat belum bisa dilakukannya, baik di daerah pertahanan sendiri dan lawan.

Neymar memang masih berusia 22 tahun dan ia masih bisa banyak belajar di sepanjang kariernya. Tapi, ia telah menemukan kenyataan bahwa untuk bisa melakukan hal itu sangatlah sulit. Pada akhirnya, ini semua akan dikembalikan kepada Neymar sendiri apakah ia gagal atau berhasil di Barcelona.

Lihat juga:

Mesut Oezil, David Luiz, Mario Balotelli, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic, Yaya Toure, Arjen Robben, Cristiano Ronaldo, Luis Suarez


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X