Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Remy Ingin Ikuti Jejak Pemain Perancis di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 22:29 WIB
Loic Remy
Franck Fife/Getty Images
Loic Remy

Loic Remy mengutarakan perasaan gembiranya bisa bergabung dengan klub sekelas Chelsea. Remy pun berharap dirinya mampu mengikuti jejak para pemain asal Perancis yang sukses bersama The Blues.

Chelsea resmi mendatangkan Loic Remy dipenghujung bursa transfer. Pemain asal Perancis itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Remy pun tertantang untuk mengikuti jejak para pemain asal Perancis yang mampu sukses saat berseragam Chelsea. Nama-nama tenar seperti Nicolas Anelka, Marcel Desailly, Didier Deschamps, Claude Makelele, dan Florent Malouda sempat merasakan masa-masa kesuksesan di Stamford Bridge.

"Saya sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti jejak pemain Prancis lainnya. Sudah ada begitu banyak pemain top Prancis yang meraih kesuksesan di sini," kata Remy seperti dkutip situs resmi klub.

"Saya bukannya ingin mengatakan bahwa saya bisa menjadi legenda seperti mereka, namun yang jelas saya akan berikan yang terbaik. Semoga suporter bisa menikmati permainan saya dan menjalani periode bagus bersama-sama." jelas eks penggawa Queen Park Rangers itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : CFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X