Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unik, Lagu Liga Champion Jadi Pengiring Pernikahan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 September 2014 | 22:30 WIB
Ilustrasi: Pernikahan
alexmphotography
Ilustrasi: Pernikahan

Kompetisi Liga Champion Eropa selalu menghadrikan daya tarik tersendiri buat pecinta sepak bola. Selain karena persaingan yang ketat, turnamen ini jug sarat akan gengsi dan menjadi kebanggaan bagis setiap tim yang tampil.

Saking spesialnya, Liga Champion juga memiliki anthem atau lagu khusus berjudul Champions League yang dibuat oleh Tony Britten. Lagu ini direkam dengan penampilan khusus dari Royal Philharmonic Orchestra dan bantuan dari Academy of St. Martin pada 1992.

Lagu ini selalu diputar di setiap pertandingan Liga Champion. Pemutaran lagu ini dilakukan saat pertandingan hendak dimulai. Tepatnya saat para pemain berbaris di lapangan sebelum para pemain saling bersalaman.

Nah, ada hal unik terjadi beberapa waktu lalu. Lagu kebanggaan Liga Champion ini dijadikan sebagai musim pengiring dalam sebuah pernikahan di Eropa. Seperti di dalam pertandingan, tamu-tamu undangan tampak hikmat mendengarkan lagu tersebut.

Berbeda dengan tamu-tamu undangan, mempelai pria dan wanita justru tampak santai sambil sesekali bercanda di hadapan kamera. Tidak jelas dimana pernikahan ini berlangsung, yang jelas video ini cukup mengundang perhatian pengguna sosial media.

Berikut ini kami menyertakan cuplikan video pernikahan tersebut.

VIDEO


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X