Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Tak Lagi Menjadi Tim Boros

By Tulus Muliawan - Minggu, 7 September 2014 | 12:00 WIB
Jose Mourinho
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho

musim sebelumnya.

Chelsea biasanya identik dengan tim yang hobi berbelanja pemain. Bahkan, klub asal London Utara itu dikenal boros karena bersedia membayar mahal pemain yang masuk daftar incarannya.

Namun, manajer Jose Mourinho musim ini menegaskan bahwa Chelsea sudah jauh berbeda. Menurutnya, klubnya itu harus menjual pemain untuk mendatangkan pemain baru agar terhindar dari sanksi UEFA tentang Financial Fair Play (FFP).

"Chelsea harus mendapatkan uang terlebih dahulu untuk mengeluarkan uang. Pada setiap bursa transfer Chelsea pun harus kehilangan pemainnya," kata Mourinho.

"Tim-tim besar seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, dan Manchester United memiliki keuntungan karena mereka tergolong lebih dalam hal komersil." jelas pria Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X