Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck: Hijrah ke Arsenal adalah Keputusan Tepat

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 21:27 WIB
Danny Welbeck
Stuart MacFarlane/Getty Images
Danny Welbeck

Danny Welbeck mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Arsenal merupakan keputusan yang tepat untuk kariernya. Oleh sebab itu, pemain asal Inggris bertekad untuk membuktikan kualitasnya.

Arsenal resmi mendatangkan Danny Welbeck dari Manchester United. Welbeck yang sudah berada di United sejak 13 tahun yang lalu itu tak bisa menolak tawaran yang diajukan Arsenal.

Welbeck pun datang ke Emirates Stadium dengan ambisi untuk meraih kesuksesan. Menurutnya, manajer Arsene Wenger bisa membantunya untuk meningkatkan permainan.

"Saya sudah bersama Manchester United sejak kecil dan saya memiliki banyak waktu di sana. Saya hanya menganggap kepindahan ini sebagai tahapan dari perkembangan," kata Welbeck.

"Beberapa hal bisa berubah dalam kehidupan dan Anda harus membuat keputusan yang tepat dalam situasi yang Anda alami di saat itu juga. Saya sangat yakin bahwa kepindahan ke Arsenal adalah keputusan yang tepat." jelas Welbeck.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Arsenal FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X