Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofi Premier League Terbayang di Pikiran Gerrard

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 April 2014 | 18:07 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Kapten sekaligus gelandang Liverpool, Steven Gerrard, tidak memungkiri bahwa dirinya kerap membayangkan mengangkat trofi juara Premier League di akhir musim 2013/14. Namun, ia tak ingin hal tersebut membuatnya terlena.

"Itu (gelar juara Premier League) terlintas di pikiran saya dari waktu ke waktu. Namun, saya mencoba untuk segera melupakannya karena belum ada yang kami capai," tutur Gerrard seperti dikutip Sky Sports.

"Penting bagi saya dan para pemain untuk tidak melupakan mimpi, tapi cobalah pinggirkan itu sejenak. Mimpi hanya bisa menjadi kenyataan ketika Anda menyelesaikan tugas dan kami masih memiliki enam pertandingan sulit," imbuhnya.

Saat ini Liverpool memang berada di posisi terdepan dalam perburuan mahkota juara liga. Mereka sedang memuncaki tabel klasemen dengan mengoleksi 71 poin.

Gerrard sendiri belum pernah sekalipun mengangkat trofi Premier League. Namun, ia sudah dua kali membawa The Reds kampiun Piala FA dan tiga kali juara Piala Liga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X