Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kena Kanker, Gutierrez Diusir Pardew

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 17 September 2014 | 21:46 WIB
Jonas Gutierrez
Ian Horrocks/Newcastle
Jonas Gutierrez

Sayap Newcastle, Jonas Gutierrez, mengungkapkan dirinya diminta pergi dari klub oleh Manajer Alan Pardew setelah diketahui mengidap kanker testis.

Menurut Gutierrez, dia sudah diketahui mengidap penyakit mematikan itu sejak tahun lalu. Ketika mengabarkan kepada klub, Pardew memintanya hengkang.

Pada akhirnya, pemain asal Argentina itu dipinjamkan ke Norwich pada Januari 2014. Namun, dia telah kembali ke Newcastle pada musim panas 2014.

Bukan cuma itu, pria berumur 31 tahun itu mengisyaratkan bahwa The Toon tidak memberinya bantuan, termasuk dana, untuk kemoterapi.

"Ketika saya diberitahu menderita kanker, saya pulang dan menangis. Saya pulang ke Argentina untuk kemoterapi. Saya tahu saya punya kontrak dengan Newcastle, tapi yang paling penting adalah kesehatan. Uang tidak penting," katanya kepada televisi di Argentina, seperti dilansir Daily Mail.

Gutierrez juga mengungkapkan bagian kiri dari testisnya harus diangkat.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X