Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ulang Tahun, Nagatomo Ingin Scudetto bersama Inter

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 September 2014 | 20:00 WIB
Yuto Nagatomo, pemain Inter asal Jepang.
Claudio Villa/Getty Images
Yuto Nagatomo, pemain Inter asal Jepang.

Menjadi juara Serie A adalah salah satu impian masa kecil Yuto Nagatomo. Bek sayap kiri asal Jepang itu berharap besar bisa tampil maksimal bersama Nerazzurri musim ini dan meraih Scudetto di akhir musim nanti.

Meraih Scudetto tahun ini juga merupakan salah satu harapan yang ingin dicapai Nagatomo pada hari ulang tahunnya, Jumat (12/9) kemarin. Di usia yang ke-28 tahun ini, Nagatomo berharap bisa bermain lebih baik dari sebelum.

"Saya berharap bisa memenangi Scudetto bersama Inter tahun ini. Bagi kami, laga akhir pekan kontra Sassuolo nanti akan sangat penting," ucap Nagatomo.

"Kemenangan akan membuat kami semakin percaya diri untuk bersaing di pertandingan selanjutnya. Apalagi kami hanya bermain imbang di laga pembuka kontra Torino," kata mantan pemain Cesena tersebut.

Sejak mendarat dari Cesena pada 2011, Nagatomo sudah tampil 109 kali buat La Beneamata. Salah satu prestasi terbaik yang pernah ia dapatkan di Inter adalah menjabat sebagai kapten.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inter Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X