Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firdasari Punya Rekam Jejak Bagus di Beregu

By Editor Eko Widodo - Jumat, 4 April 2014 | 15:30 WIB
Adrianti Firdasari
PBSI
Adrianti Firdasari

Menurut Rexy, PBSI perlu meminta Adrianti Firdasari bergabung masuk tim Piala Uber 2014 karena pemain berpostur 170 cm dan berusia 27 tahun ini memiliki rekam jejak bagus di ajang beregu.

“Pengalaman Firda sejauh ini sangat banyak. Dia juga memiliki rekor bagus saat bermain di ajang beregu,” ucap Rexy Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI.

Firda tercatat lima kali membela tim Uber Indonesia dari 2004 hingga 2012. Dari penampilan itu, Firda terkesan dengan keberhasilan Indonesia maju ke final tahun 2008 di Istora Senayan, Jakarta, sebelum dikalahkan Tiongkok, 0-3. Maklum, tim putri tuan rumah kala itu tidak diunggulkan dan ternyata sukses membuat kejutan hingga lolos ke partai puncak.

Selain Firda, Indonesia diperkuat Maria Kristin, Pia Zebadiah, Fransiska Ratnasari, Greysia Polii, Jo Novita, Liliyana Natsir, Vita Marissa, Rani Mundiasti, dan Endang Nursugianti.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Broto Happy W.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X