Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosicky Santai Tanggapi Masa Depannya di Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 3 September 2014 | 21:17 WIB
Tomas Rosicky
Stuart MacFarlane/Getty Images
Tomas Rosicky

Gelandang Arsenal, Tomas Rocisky mengaku santai menanggapi masa depannya di klub. Pemain asal Republik Ceko itu mengaku akan terus berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di musim ini.

Masa depan Tomas Rosicky menjadi bahan pergunjingan usai tersingkir dari skuat inti Arsenal. Rosicky bermain dari bangku cadangan dalam dua pertandingan musim ini.

Oleh sebab itu, pemain 33 tahun mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Namun, eks penggawa Borussia Dortmund masih berharap lebih pada Arsenal untuk memberikannya kesempatan bermain lebih banyak di lapangan.

"Selama musim ini belum dapat (waktu bermain lebih), Liga Champion akan dimulai dan itu akan merotasi pemain," kata Rosicky kepada CTK.

"Kita akan melihat situasinya dalam beberapa minggu dan bulan mendatang, bagaimana perkembangannya. Saya sebenarnya kecewa tidak diberi kesempatan bermain tetapi tidak panik." jelas Rosicky.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X