Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usain Bolt Masih Percaya Louis van Gaal

By Eko Widodo - Sabtu, 6 September 2014 | 09:00 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Pelari asal Jamaika, Usai Bolt, tetap menaruh kepercayaan kepada Louis van Gaal selaku pelatih Manchester United. Ia yakin pria asal Belanda itu akan sanggup mengangkat Setan Merah.

Di bawah kendali Van Gaal, United baru meraih dua poin dari tiga pertandingan pertama Premier League 2-14/15. Setelah takluk dari Swansea dengan skor 1-2, Wayne Rooney dkk. ditahan imbang Sunderland (1-1) dan Burnley (0-0).

"Secara pribadi, saya pikir tim akan sulit dengan sistem baru yang dia (Van Gaal) punya. Namun, dari waktu ke waktu United akan menjadi lebih baik," ujar Bolt seperti dikutip ESPN.

Menurut Bolt, bagaimana kans Man. united dalam perburuan gelar Premier League?

"Jika United tidak menjuarai Premier League, semua orang akan menyatu apabila mereka bisa lolos ke Liga Champion musim depan. Kami punya peluang lebih baik untuk menang," kata fan setia United itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X