Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Warriors Menang Dramatis atas KL Dragons

By Tulus Muliawan - Sabtu, 13 September 2014 | 18:06 WIB
Indonesia Warriors
Eko Widodo/BOLA
Indonesia Warriors

88.

Warriors menurunkan starting five Hardianus Lakudu, Christian Ronald Sitepu, Vinton Nolland Surawi, Tremayne Johnson, dan O'Neal Mimms. Sementara KL Dragons menurunkan starter Avery Scharer, Loh Shee Fai, Kuek Tin Yuan, Chris Eversley, dan Justin Knox.

Warriors sempat tertinggal 10 poin di pertengahan kuarter pertama. Namun, menjelang kuarter ini berakhir, mereka mampu mengejar dan hanya kalah tipis 23-24.

Kuarter kedua, Warriors bermain agresif. Tembakan tiga poin Vinton di detik-detik terakhir memaksa kuarter ini berakhir dengan skor sama kuat 39-39.

Usai jeda turun minum, Warriors mulai menemukan permainan terbaiknya. Mereka melesat 49-39 di lima menit pertama kuarter ketiga dan kemudian menyudahinya dengan skor 69-64.

Dragons tak tinggal diam. Di dua menit terakhir kuarter keempat, tim tamu berbalik unggul 88-87 setelah tembakan tiga angka Tautuaa masuk.

Di tujuh detik tersisa, Warriors mengerahkan seluruh tenaga demi kemenangan. Alhasil, keajaiban pun terjadi. Tembakan dua angka dari Tremayne Johnson berhasil masuk dan memastikan tim tuan rumah menang 89-88.

Selain menjadi pahlwan kemenangan, Johnson juga menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Warriors dengan torehan 25 poin. O'Neal Mims menambah 15 poin. Di kubu Dragons, Knox menyumbang 21 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X