Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Segera Mencari Pelamar Fernando Torres

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 09:39 WIB
Fernando Torres
Scott Heavey/Getty Images
Fernando Torres

Niat Chelsea untuk melepas Fernando Torres akan menjadi kenyataan. Pasalnya, klub London Barat itu telah membuka penawaran bagi para klub yang tertarik meminang pemain asal Spanyol tersebut.

Fernando Torres hijrah ke Stamford Bridge dengan harga 50 juta pound (939 miliar rupiah). Dana tersebut pada waktu itu menjadi pemegang rekor transfer Premier League.

Namun, selama tiga tahun berjuang berseragam Chelsea, Torres tak kunjung menemukan performa terbaiknya seperti yang pernah dialami di Liverpool. Seperti diwartakan Mirror, kesabaran The Blues nampak sudah habis dan siap melepas El Nino pada musim panas mendatang.

Internazionale menjadi salah satu klub yang mengaku tertarik mengamankan Torres. Namun, perihal gaji Torres per tahun mencapai 9 juta pound (169 miliar rupiah) per tahun bisa menjadi sandungan.

Oleh karena itu, klub Serie A hanya tertarik untuk mengamankan jasa Torres dalam bentuk peminjaman selama satu musim. Sementara itu, mantan asisten manajer Chelsea, Ray Wilkins menyatakan bahwa Torres tidak memiliki masa depan di Stamford Bridge. Ia menghimbau agar eks pemain Atletico Madrid itu mencoba peruntungan di luar London.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X