Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cokorda Tak Mau Terlalu Memberikan Beban

By Eko Widodo - Rabu, 17 September 2014 | 13:34 WIB
Christian Ronaldo Sitepu (putih), peran lokal penting.
Erly Bahtiar/BOLA
Christian Ronaldo Sitepu (putih), peran lokal penting.

7) sedikit di atas tangan dibandingkan peringkat kelima, Saigon Heat (5-7) pada pergelaran ASEAN Basketball League (ABL). Warriors perlu kemenangan penting saat menjamu HiTech Bangkok City (9-2), Rabu (17/9) di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Kemenangan memang harga mati. Sebab laga berikutnya dimainkan Minggu (21/9) di Vietnam. Jika kalah lawan Bangkok City, Warriors harus mati-matian menang di Vietnam.

"Kita tidak menargetkan muluk-muluk. Kami ingin main bagus saja dulu. Jika menang, itu bonus," ucap Cokorda Raka Satrya Wibawa, pelatih Warriors kepada BOLA.

Pertemuan terakhir mereka, 6 September lalu, Warriors menang tipis 73-70. Hal yang sama bisa dilakukan Christian Ronaldo Sitepu dkk. di laga malam nanti.

Di atas kertas, Bangkok City adalah tim kuat. Mereka memiliki komposisi ideal pemain asing, pemain ASEAN, dan lokal. Bangkok City memiliki Jerick Canada yang lama bermain di Indonesia Warriors.

"Melawan mereka, kita harus bermain cermat. Tidak boleh ceroboh dan membuang peluang. Kemampuan mereka komplet," ucap Cokorda.

Kontribusi pemain lokal juga akan menjadi kunci permainan Warriors. Ayo, menang Warriors!


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X