Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Tawar Luke Shaw dan Adam Lallana Rp 939 Miliar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 April 2014 | 08:30 WIB
Luke Shaw dan Adam Lallana.
Michael Regan/Getty Images
Luke Shaw dan Adam Lallana.

Manchester Unite dikabarkan telah menyiapkan tawaran untuk dua pemain Southampton, Adam Lallana dan Luke Shaw. Keduanya bahkan telah dimasukkan ke daftar transfer untuk musim depan.

Seperti dilansir talkSPORT, Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pound (939 miliar rupiah) untuk mengamankan jasa Adam Lallana dan Luke Shaw.

Langkah tersebut dilakukan sisi David Moyes mengingat menurunnya penampilan Setan Merah musim ini. Namun, langkah United untuk mengamankan jasa kedua bintang Southampton tersebut tidaklah mudah.

Sebab, Chelsea sudah sedari dulu juga berminat kepada Shaw. Karena, skuat asuhan Jose Mourinho minim pemain yang berposisi di sektor kiri barisan pertahanan. Sedangkan Lallana, yang baru menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun, telah diincar Liverpool.

Baik Lallana dan Shaw merupakan pemain asli binaan akademi Southampton. Penampilan mengesankan yang ditunjukkan keduanya berhasil menyita perhatian raksasa Premier League termasuk United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X