Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tampil Lebih Baik di Babak Kedua

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 4 April 2014 | 04:34 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

Juventus berhasil mencuri kemenangan di laga leg I perempat final Liga Europa di markas Olympique Lyon, Jumat (4/4) dini hari WIB. Kwadwo Asamoah mengatakan kunci kemenangan La Vecchia Signora di laga tersebut pergerakan yang baik di babak kedua.

Tampil sebagai tim tamu Juventus mengalami kesulitan di babak pertama. Leonardo Bonucci tampil sebagai pemain penentu kemenangan setelah mencetak gol semata wayang pada menit ke-85.

"Kami bermain bagus di babak kedua. Di babak pertama kami tidak cukup melakukan pergerakan seperti saat berlatih. Kami juga lebih baik dalam kepemilikan bola dan banyak memberikan tekanan," ujar Asamoah seperti dilansir Football Italia.

"Saat ini ada banyak pemain mengalami cedera. Jadi pemain yang tersisa harus berkerja dua kali lebih keras dan itu tidak mudah. Saya siap bermain di setiap pertandingan jika pelatih meminta karena saya seorang profesional dan siap melakukan segalanya untuk tim," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X