Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Akui Semua Pemain Bujuk Benatia Bertahan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 16 September 2014 | 22:50 WIB
Francesco Totti (kanan) dan Mehdi Benatia
Paolo Bruno/Getty Images
Francesco Totti (kanan) dan Mehdi Benatia

AS Roma kini akan berlaga di Liga Champion dan bergabung di Grup E bersama Bayern Muenchen, Manchester City, dan CSKA Moscow. Hal ini berarti bahwa Giallorossi akan segera menghadapi mantan pemainnya, Mehdi Benatia yang telah hengkang ke Muenchen.

Benatia adalah andalan Roma di lini pertahanan pada musim 2013/14 yang berhasil membawa tim menempati posisi ke-2 di klasemen Serie A. Namun, karena kondisi keuangan Roma, pemain berusia 27 tahun itu dijual ke Muenchen.

Roma tidak sanggup untuk memenuhi gaji baru yang diinginkan oleh Benatia yang membuatnya memilih hengkang. Padahal kapten Francesco Totti dan semua pemain Roma telah berusaha untuk menahannya agar tidak pergi meninggalkan ibu kota Italia itu.

"Apakah saya berusaha meyakinkan Benatia untuk tetap bertahan? Kami semua telah mencoba, tapi itu semua sudah menjadi keputusannya. Kini Benatia adalah masa lalu kami. Dia pemain tampil dengan baik bagi kami, namun masa-masa itu kini telah berakhir," kata Totti.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X