Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Hal Menarik yang Perlu Diketahui Tentang Falcao

By Eko Widodo - Selasa, 2 September 2014 | 18:12 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Radamel Falcao menjadi headline sejumlah media setelah resmi bergabung ke Manchester United dengan status pinjaman. Penggemar sepak bola, terumata fan Setan Merah, lantas ingin tahu lebih jauh tentang striker haus gol ini. Berikut lima hal yang perlu Anda ketahui tentang El Tigre.

1. Asal-usul Nama Falcao
Ayah Radamel Falcao, Radamel Garcia, mengidolai gelandang timnas Brasil, Paulo Roberto Falcao. Ia lantas terinspirasi untuk menamai anaknya dengan Falcao.

2. Punya Istri Penyanyi
Istri Falcao, Lorelei Taron, adalah seorang penyanyi asal  Argentina. Pernikahan mereka menghasilkan seorang putri lucu bernama Dominique Garcia Taron yang lahir pada 13 Agustus 2013.

3. Berasal dari Keluarga Pesepak Bola
Ayah Falcao, Radamel Garcia, juga seorang pesepak bola. Ia berposisi sebagai pemain bertahan pada era 80-an.

4. Kristen yang Taat dan Peduli terhadap Sesama
Falcao adalah seorang Kristen yang taat. Ia sempat terlibat  dalam beberapa proyek untuk membantu anak-anak kurang beruntung di negeri asalnya, Kolombia. Falcao bahkan bertemu istrinya di sebuah gereja di Buenos Aires saat memperkuat River Plate.

5. Falcao vs Aliens
Falcao punya permainan sendiri bernama Falcao vs Alien. Dalam game yang tersedia di komputer, smartphone, dan tablet ini, El Tigre menyelamatkan bumi dari serangan alien.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X