Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Ingin Mencetak Gol untuk Spanyol

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 September 2014 | 19:33 WIB
Diego Costa
Franck Fife/Getty Images
Diego Costa

Penyerang tim nasional Spanyol, Diego Costa rupanya masih penasaran untuk mencetak gol bagi negaranya. Costa mengakui bahwa ia perlu memperbaiki penampilannya di tingkat internasional.

Prestasi Diego Costa ketika bermain di klub dan tim nasional sangat berbanding terbaik. Untuk level klub bersama Chelsea, Costa sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan di Premier League. Namun, untuk tim nasional dia tak mencetak satu pun gol ke gawang Perancis saat kalah 1-0 dalam laga persahabatan.

Eks penggawa Atletico Madrid itu mengungkapkan bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan gaya permainan timnas Spanyol.

"Saya benar-benar ingin mencetak gol untuk Spanyol. Filosofi permainan kami adalah mendapatkan bola dan menguasainya. Saya sadar bahwa saya harus segera beradaptasi dengan mereka," kata Costa.

"Semuanya berjalan dengan sangat baik untuk saya di Chelsea dan mendorong saya untuk terus meningkatkan permainan." jelas pemain 25 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X