Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham: Rooney akan Menginspirasi Pemain Muda

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 5 September 2014 | 19:25 WIB
Wayne Rooney
Ian Walton/Getty Images
Wayne Rooney

rekan senegaranya yang lebih muda. Sepeninggal Steven Gerrard, Rooney memang ditunjuk sebagai kapten Inggris.

Wayne Rooney mendapat kepercayaan dari manajer Roy Hodgson untuk memimpin para rekan setimnya di tim nasional Inggris. Rooney ditunjuk sebagai kapten The Three Lions usai Steven Gerrard memutuskan gantung sepatu usai Piala Dunia 2014 silam.

David Beckham, yang pernah menjadi kapten Inggris, yakin bahwa Rooney akan dijadikan panutan para pemain muda. Sebab, skuat negeri Ratu Elizabeth itu kini sebagian besar dihuni pemain di bawah 25 tahun.

"Pemain muda akan menjadikan Wayne Rooney sebagai inspirasi. Dia salah satu pemain yang paling berpengalaman di skuat saat ini. Dia menjadi pemain yang dihormati di tim," kata Bekcham kepada situs resmi FA.

"Wayne memiliki bakat besar seperti pemain hebat pada umumnya. Orang-orang sangat menyukainya dan sangat bagus melihatnya mengenakan ban kapten. Sesuatu yang saya tahu adalah dia akan sangat dihargai." jelas Beckham.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X