Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Zaccardo Tolak Hengkang ke Parma

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 17:42 WIB
Cristian Zaccardo
Marco Luzzani/Getty Images
Cristian Zaccardo

Cristian Zaccardo kini menjadi perbincangan banyak kalangan akibat ulahnya membatalkan transfer Jonathan Biabiany ke AC Milan. Namun, pemain berusia 32 tahun itu memiliki alasan sendiri untuk melakukannya.

Zaccardo yang menjadi bagian dari transfer Biabiany ke Milan, menolak kesepakatan yang diajukan oleh Parma kepadanya. Hal ini berdampak besar kepada transfer Biabiany yang sempat dinyatakan telah resmi menjadi bagian dari skuat Rossoneri.

Hal ini dikarenakan oleh penawaran gaji yang disodorkan Parma jauh dari yang diharapkan Zaccardo. Mantan bek sayap timnas Italia itu pun langsung memberikan penolakan dan menggagalkan transfer utama.

Zaccardo dikabarkan menginginkan kontrak selama tiga musim dengan gaji sebesar 900 ribu euro per musim. Namun, I Gialloblu hanya sanggup menawarkan 400 hingga 550 ribu per musim.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X