Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonaventura Menangis Tandatangani Kontrak di Milan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 September 2014 | 17:24 WIB
Giacomo Bonaventura
Dino Panato/Getty Images
Giacomo Bonaventura

Gelandang Giacomo Bonaventura dikabarkan menangis haru saat dirinya menandatangani kontrak bersama AC Milan. Hal ini dubenarkan oleh agen sang pemain, Giocondo Martorelli.

Martorelli membenarkan bahwa Bonaventura tiba-tiba menangis sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Milan. Kepindahannya ke Milan merupakan sebuah impian bagi pemain berusia 25 tahun itu.

"Memang benar. Dalam penandatanganan kontrak, Giacomo menangis. Itu dikarenakan mimpinya untuk bisa mengenakan seragam Milan telah terwujud. Kini tujuan berikutnya adalah meyakinkan Antonio Conte (masuk timnas Italia)," kata Martorelli kepada Tuttomercatoweb.com.

Milan mendatangkan Bonaventura dari Atalanta dengan nilai transfer tujuh juta euro. Namun, transfer ini bisa terjadi dikarenakan transfer Jonathan Biabiany dari Parma digagalkan oleh Cristian Zaccardo yang menjadi bagian dari transfer tersebut dengan menolak hengkang ke Ennio Tardini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : tuttomercatoweb.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X