Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Yakin dengan Kemampuan Coman dan Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 September 2014 | 18:41 WIB
Paul Pogba
Xavier Laine/Getty Images
Paul Pogba

Gelandang Paul Pogba memiliki keyakinan kepada kemampuan rekan barunya, Kingsley Coman. Pemain berusia 21 tahun itu juga merasa yakin dengan kekuatan skuat Juventus untuk bisa berbicara banya di musim 2014/15.

Juventus berhasil memboyong Coman dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer. Pemain berusia 18 tahun itu pun mampu tampil memikat di pra musim dan langsung digadang-gadang akan mengikuti jejak yang dilakukan Pogba di musim pertamanya.

Menanggapi hal tersebut, Pogba pun merasa yakin dan sangat mendukung Coman untuk bisa berkontribusi bagi Juventus. Terlebih skuat Bianconeri saat ini dipandang sebagai skuat yang lebih baik dari musim lalu.

"Coman adalah pemain fantastis. Dia memiliki potensi untuk melakukan banyak hal positif di Juventus dan saya berharap itu bisa terjadi," kata Pogba kepada Gazzetta TV.

"Skuat Juventus saat ini adalah salah satu yang terbaik dan kami bisa melakukan hal-hal besar bersama-sama pada musim ini," lanjutnya.

Pogba yang juga ikut membantu Prancis mengalahkan Spanyol 1-0 di laga persahabatan, mengaku senang dengan hasil tersebut. Kemenangan itu juga berhasil diraih berkat penampilan yang hebat.

"Itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami karena kami belum pernah mengalahkan mereka selama delapan tahun terakhir. Kami semua juga mampu tampil bagus," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Gazzetta TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X