Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Bertahan di Madrid Demi Ronaldo

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 September 2014 | 17:08 WIB
Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria.

Angel Di Maria memiliki hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo. Hal inilah yang mendorongnya untuk bertahan di Real Madrid, meskipun pada akhirnya mereka berdua tetap berpisah.

Di Maria mengakui bahwa dirinya sudah ingin meninggalkan Los Blancos sejak awal musim 2013/14. Namun, karena bujukan CR7, winger asal Argentina itu memutuskan bertahan.

"Yang sebenarnya terjadi adalah saya punya hubungan sangat baik dengan Ronaldo dan saya bertahan di Madrid pada tahun lalu karena dia," ujar Di Maria kepada Radio ESPN.

Keinginan Di Maria untuk hengkang dari Santiago Bernabeu tak terbendung lagi. Setelah mempersembahkan La Decima alias gelar Liga Champion ke-10 untuk Madrid, ia akhirnya pergi dari Spanyol dan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2014.

"Saya meninggalkan Madrid dengan cara yang terbaik, yaitu dengan memenangi La Decima," tutur Di Maria.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X