Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Rebut Tiga Poin Terakhir di Kandang SFC

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 September 2014 | 18:13 WIB

2.

Persib, yang sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, tak grogi meski bermain di kandang lawan. Mereka langsung menggebarak sejak kick-off babak pertama.

Hasilnya, gol pertama buat Persib tercipta pada menit ke-13 via kaki Tantan. Pemain yang pernah membela Sriwijaya itu menjebol gawang Gebze melalui sebuah sepakan keras. Tim tamu unggul 1-0.

Di menit ke-28, Persib menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Makan Konate yang mencatatkan namanya di papan skor.

Sriwijaya sempat memangkas selisih angka menjadi 1-2 berkat gol Syakir Sulaiman di menit 34. Skor ini menutup babak pertama.

Persib kembali menunjukkan tajinya di babak kedua. Maung Bandung memperlebar selisih skor menjadi 3-1 setelah tembakan keras dengan akurasi tinggi dari Atep tak mampu dihentikan Gebze.

Sriwijaya semakin tak berdaya. Mereka hanya bisa menambah satu gol melalui Rizky Ramadhan di menit ke-84.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X