Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: Pemain MU Butuh Waktu untuk Menyatu

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 September 2014 | 21:08 WIB
Juan Mata
John Peters/Getty Images
Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata angkat bicara mengenai penampilan timnya yang tak konsisten di awal musim. Menurutnya, para penggawa Setan Merah masih membutuhkan waktu untuk menyatu usai kedatangan para penggawa baru.

Manchester United musim lalu memang menutup musim di urutan ketujuh. Namun, musim ini Setan Merah bergerak cepat untuk berbenah. Sejumlah nama tenar mulai diseret ke Old Trafford.

Mereka antara lain Luke Shaw, Ander Herrera, Angel Di Maria, Daley Blind, hingga Radamel Falcao. Akan tetapi, Juan Mata mengungkapkan bahwa mereka masih membutuhkan waktu untuk menyatu satu dengan lainnya.

"Dalam beberapa pekan terakhi, saya telah mengatakan bahwa kami bekerja sangat baik di sesi latihan. Dengan begitu banyak pemain baru dan gaya sepak bola baru, kami butuh waktu untuk menyesuaikan diri satu sama lain," kata Mata.

"Butuh waktu untuk memetik hasil, tapi saya tahu bahwa itu akan terjadi. Kami terus bekerja keras dan kemenangan seperti melawan QPR ini menunjukkan bahwa kami sudah berada di jalan yang benar." jelas eks penggawa Chelsea itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X