Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcos Rojo Ingin Sukses Besar Bersama Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 September 2014 | 22:26 WIB
Marcos Rojo
Getty Images
Marcos Rojo

Bagi Marcos Rojo, bergabung dengan Manchester United adalah sebuah lompatan besar bagi perjalanan kariernya. Rojo juga percaya ia akan menuai banyak kesuksesan bersama Setan Merah.

Manajer Louis van Gaal menghabiskan sekitar 150 juta pound pada bursa transfer musim panas 2014 untuk mendatangkan sejumlah pemain besar. Man. United telah memperkuat tim dengan mendatangkan pemain seperti Rojo, Daley Blind, Angel Di Maria, hingga Radamel Falcao.

"Ini adalah lompatan besar dalam karier dan kehidupan saya. Saya sangat senang dapat bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia saat ini," kata Rojo.

"Ada sejumlah pemain hebat di sini. Kami jelas butuh waktu, jadi manajer baru dapat membangun tim ini. Akan tetapi, dengan nama-nama besar yang kami miliki dalam skuat ditambah kehebatan dari manajer kami. Saya yakin akan mendapatkan banyak kesuksesan," ujar dia.

Manchester United akan menjamu Queens Park Rangers di Old Trafford, Minggu (14/9). Di pertandingan tersebut Rojo berpeluang besar memainkan debut setelah Phil Jones kemungkinan besar absen karena masalah cedera. Tidak hanya Rojo, tiga amunisi anyar lain juga berpeluang tampil di laga kompetitif untuk kali pertama, yakni Ander Herrera, Luke Shaw, dan Blind.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X