Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Fredy Guarin Ada di Inter

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 14:00 WIB
Fredy Guarin, batal hengkang dari Inter.
Marco Luzzani/Getty Images
Fredy Guarin, batal hengkang dari Inter.

Tidak ada satu pun klub yang mampu membujuk Fredy Guarin untuk meninggalkan Internzionale. Hingga batas akhir bursa transfer musim panas, gelandang asal Kolombia itu tak juga menemukan pelabuhan baru. Inter masih menjadi masa depan Guarin.

Sepanjang Juli hingga Agustus, nama Guarin kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub di Eropa. Sebut saja Valencia, Manchester United, Napoli, hingga tim elite Rusia, Zenit St. Petersburg, mengantre untuk menggunakan jasa Guarin.

Sayangnya, Guarin tak memberikan respon positif untuk mereka. Agen Guarin pun angkat bicara, Marcelo Ferreyra menyatakan bahwa kliennya tersebut akan tetap bermain untuk Internazionale musim depan.

Selain tim-tim di atas, Real Madrid juga sempat mengajukan tawaran untuk Guarin. Namun, negosiasi berhenti di tengah jalan karena Los Blancos menilai harga Guarin terlalu mahal.

Selain itu, kehadiran Guarin bisa melebihi kuota non Uni-Eropa yang sudah dimiliki Madrid. Akhirnya, eks pemain POrto itu memilih bertahan di Giuseppe Meazza, setidaknya hingga semusim ke depan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X