Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera: Di Maria Pemain Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 September 2014 | 21:01 WIB
Angel Di Maria
Paul Ellis/Getty Images
Angel Di Maria

Gelandang Manchester United, Ander Herrera melayangkan pujian terhadap rekan setimnya, Angel Di Maria. Herrera menyebut Di Maria sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Angel Di Maria tampil mengesankan dalam pertandingan kontra Queen Park Rangers. Selain mencetak gol untuk Manchester United, Di Maria juga sukses memberikan assist untuk gol Juan Mata dan mengkreasikan gol dari Wayne Rooney.

Tak ayal, kontribusi Di Maria sukses memberikan kemenangan 4-0 Setan Merah atas Queen Park Rangers, Minggu (14/9). Oleh sebab itu, pujian pun berdatangan kepada mantan pemain Real Madrid itu.

"Angel Di Maria merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Manchester United memang selalu memiliki pemain top dan dia salah satu yang terbaik," puji Herrera.

"Selain itu, kami juga memiliki Radamel Falcao, Daley Blind dan Marcos Rojo. Saya rasa kami sekarang punya tim baru, namun kami sedang meningkatkan diri dan akan terus kami bekerja keras. Kami menantikan musim ini." jelas Herrera.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X