Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar: Tetap Serius Meskipun Tanpa Bintang

By Editor Eko Widodo - Kamis, 3 April 2014 | 13:45 WIB
Ilustrasi, Anindinto Wahyu, ujicoba lawan tim Kecamatan.
Gonang Susatyo
Ilustrasi, Anindinto Wahyu, ujicoba lawan tim Kecamatan.

Walau dalam tim tidak terdapat Raphael Maitimo, Zulkifli Syukur, Diego Michiels, dan Zulham Zamrun, yang sedang berada di Va­lencia, Spanyol, ber­sa­ma timnas, Mitra tetap menja­lani agenda uji coba dalam tur ke­liling Kukar secara serius.

Pela­tih Stefan Hansson juga memin­ta seluruh pemain untuk tidak me­remehkan lawan uji coba mes­ki hanya berlevel klub kecamatan dan berstatus tim amatir.

Stefan membidik uji coba di tur keliling Kukar ini sebagai salah satu cara untuk mengem­balikan kondisi fisik, kebugaran, ball feeling, dan ke­kompakan pemain setelah men­jalani li­bur latihan selama 10 hari. Anindito Wah­yu Er­minanto cs. baru mulai ber­kumpul kemba­li di Tenggarong pada Selasa (1/4) dan keesok­an harinya mulai menjalani rangkaian tur uji coba.

Selama libur, pelatih asal Swedia itu su­dah membekali anak asuhannya dengan mate­ri latihan yang harus dilakukan sehingga persiap­an sebelum partai pertama usai libur kompetisi bisa digenjot hanya dalam waktu dua pekan.

Laga terdekat Mitra adalah menghadapi tim tetangga, Putra Samarinda, pada Selasa (22/4), dan setelah itu melakoni away ke Madura untuk menghadapi tantangan Persepam MU (26/4).

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Aning Jati




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X