Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Tampil di Perempat Final AS Terbuka

By Tulus Muliawan - Selasa, 2 September 2014 | 10:30 WIB
Novak Djokovic, lolos ke babak delapan besar.
Getty Images
Novak Djokovic, lolos ke babak delapan besar.

Novak Djokovic melanjutkan perburuan gelar di AS Terbuka dengan hasil positif. Tak butuh banyak keringat, bintang tenis itu melaju ke babak perempat final setelah menyingkirkan Philipp Kohlschreiber di babak 16 besar.

Kohlschreiber pernah menghadirkan mimpi buruk untuk Djokovic di ajang Prancis Terbuka 2009 lalu. Namun, Djokovic tak ingin jatuh ke lubang yang sama dan menghajar unggulan ke-22 itu dengan staight set,  6-1, 7-5, 6-4.

"Kondisi di sini sangat lembab. Pertandingan ini bisa berakhir lebih awal jika kami tidak terlibat reli panjang," tutur petenis berusia 26 tahun tersebut, di laman resmi turnamen.

Selain Djokovic, hasil bagus juga diraih bintang tenis Britania Raya, Andy Murray. Murray berhak menyusul langkah Djokovic setelah menang atas wakil Prancis, Jo-Wilfred Tsonga dengan skor 7-5, 7-5, 6-4.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X