Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demichelis Setuju Tandatangani Kontrak Baru?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 September 2014 | 20:23 WIB
Martin Demichelis
Laurence Griffiths/Getty Images
Martin Demichelis

Bek Manchester City, Martin Demichelis mengungkapkan keinginannya untuk terus berseragam City. Kabarnya, Demichelis memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dan ingin bertahan di Etihad Stadium hinga 2016 mendatang.

Martin Demichelis bergabung dengan Manchester City pada tahun 2013 silam. Pemain asal Argentina itu dikontrak selama dua musim dan masa baktinya akan habis pada musim panas 2015 nanti.

Meski usianya sudah tak lagi muda yakni 33 tahun, namun Demichelis tertarik untuk terus mengabdi bersama The Citizens. Eks penggawa Malaga itu pun berharap bisa mendapatkan perpanjangan kontrak.

"Saya bermain di setiap pertandingan, setiap dua atau tiga hari, jadi saya hanya menikmati di setiap pertandingan," kata Demichelis kepada ESPN.

"Saya akan senang untuk tinggal tahun ini kemudian mendapatkan satu tahun lagi, karena saya pikir saya masih bisa bermain pada level ini." tegas Demichelis.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X