Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind Merasa Terhormat Bergabung dengan Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 September 2014 | 02:58 WIB
Daley Blind
Manchester United
Daley Blind

Ajax Amsterdam mengonfirmasi telah menuntaskan proses transfer Daley Blind ke Manchester United, Senin (1/9). Kepindahan pemain tim nasional Belanda ini diyakini telah memakan biaya sebesar 15 juta pound.

Sejak Manchester United menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru dan Daley Blind tampil impresif di Piala Dunia 2014, ia mulai dikait-kaitkan dengan Old Trafford. Kini, Ajax Amsterdam memberikan kabar telah menuntaskan proses transfer Blind melalui situs resmi mereka beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas 2014 ditutup.

Kesepakatan pribadi pun juga telah diselesaikan. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan rekrutan keenam Man. United pada bursa transfer musim panas 2014.

"Sebuah kehormatan bisa menandatangani kontrak bersama Manchester United. Saya sudah berada di Ajax sejak berusia tujuh tahun dan memiliki banyak kenangan selama saya di sana," kata Blind.

"Louis van Gaal adalah pelatih yang sangat hebat. Saya sudah bekerja dengannya saat di Ajax dan juga tim nasional Belanda. Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bekerja bersamanya di klub terbesar di dunia," ujar dia.

Sebelumnya Setan Merah telah mendatangkan Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Vanja Milinkovic. Dalam beberapa jam ke depan pun Van Gaal mendapat amunisi besar dengan bergabungnya Radamel Falcao dengan status pinjaman selama satu musim.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Ajax Amsterdam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X