Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juanfran: Atletico Kini Berbeda di Mata Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 September 2014 | 22:09 WIB
Juanfran Torres (kanan)
Angel Martinez/Getty Images
Juanfran Torres (kanan)

Jelang laga bertajuk El Derbi Madrileno menghadapi Real Madrid, Atletico Madrid kini bukan lagi lumbung poin bagi Los Merengues. Kini pemain dan fan El Real telah memandang Los Colchoneros sebagai tim yang berbeda.

Hal ini diutarakan oleh Juanfran Torres yang berharap hal tersebut bisa kembali terulang pada laga di Santiago Bernabeu pada Minggu (14/9) dini hari WIB. Atletico telah berhasil mengimbangi Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa musim terakhir hingga mampu menjadi juara La Liga musim 2013/14.

"Kami tinggalkan semua keyakinan palsu di ruang ganti. Kami telah berhasil mengakhiri kekalahan beruntun kami dengan Madrid selama bertahun-tahun dan para pemain dan pendukung mereka pun kini melihat kami sebagai tim yang berbeda," kata Juanfran.

"Tidak pernah akan ada kepercayaan diri yang berlebih baik menghadapi Real Madrid atau tim lainnya. Kami datang ke setiap pertandingan dengan cara yang sama dengan ide untuk meraih kemenangan."

"Mudah-mudahan, seperti yang telah terjadi beberapa kali di tahun-tahun sebelumnya, kami bisa menang lagi di Bernabeu. Itulah apa yang kami akan kami dilakukan," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X