Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis vs Spanyol Sama Kuat di Paruh Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 September 2014 | 02:50 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Permainan ketat tercipta di babak pertama pertandingan Prancis kontra Spanyol di Stade de France, Paris, Jumat (5/9) dini hari WIB. Kedua tim sama kesulitan mencetak gol dan tidak banyak peluang yang tercipta.

Di pertandingan ini baik Prancis maupun Spanyol sama-sama menurunkan komposisi skuat terbaiknya. La Furia Roja adalah tim yang sangat berambisi memberi bukti bahwa mereka masih memiliki kualitas besar setelah gagal total di Piala Dunia 2014.

Akan tetapi, nyatanya tidak mudah menghadapi kekuatan terbaik Prancis ditambah dukungan antusias suporter tuan rumah. Dua bomber utama Diego Costa di pihak Spanyol dan Karim Benzema di Prancis belum berhasil memperlihatkan taji mereka di babak pertama.

Terjadi permainan cukup berimbang dalam perebutan bola di lini tengah lapangan. Kedua tim sama-sama membongkar pertahanan lawan.

Alhasil, tidak banyak peluang bagus yang tercipta. Babak pertama pun diakhiri dengan skor imbang 0-0.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X